Sejarah dan Latar Belakang

Bumbu Masakan Herbal Alami Indonesia diciptakan dari sebuah komitmen dan keinginan luhur untuk turut melestarikan bumbu “ndesa” yang telah turun menurunkan dikerjakan dari nenek moyang dan aksi kearifannya dalam menjaga kelestarian alam dan budaya, khususnya dalam dunia kuliner yang telah diakui cita rasanya.
Adalah ibu Siti Marwiyatun yang sejak Mahasiswi IAIN WALISONGO Semarang gemar memasak menu- menu desa. Setelah berkeluarga tuntutan masakan enak berasal dari mertuannya sehingga mulailah memekuni memasak tradisional dengan menimbang ukuran bumbu rempah guna menghasilkan rasa bumbu yang khas dan konsisten. Hasil bumbu racikannya terus dikembangkan dan diujicobakan untuk keluarganya di Semarang. Bumbu racik yang dihasilkan diukur ketahanannya hingga kuat sampai 7 tahun. Beberapa kali bumbu racikannya dibagikan kepada masyarakat secara gratis pada saat Idul Qurban. Bumbu juga digunakan untuk souvenir pernikahan anaknya. Permintaan bumbu pun muncul dari kolega hingga ke luar negeri seperti Jepang dan Arab Saudi untuk bumbu jamaah Umroh dan haji. Kemudian diberikan merek Bumbu Racik Herbal “ Dukun Masak” yang menggambarkan setiap menggunakan bumbu ini selalu lezat karena diracik oleh ahli atau dukunnya.

profile

Pengembangan Bumbu Racik Skala Industri

Dukun Masak, hadir di pada awal tahun 2011 dan telah melalui proses penelitian serta  percobaan yang sudah lama dengan tetap mengacu kepada khazanah ramuan dan racikan bumbu masakan yang menggunakan bahan herbal alami Indonesia.

Dukun Masak, Bumbu Masakan Herbal Alami Indonesia, dibuat dari bahan-bahan alami dan segar asli Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi siapapun pecinta kuliner di seluruh wilayah Indonesia.

Bahan-bahan Dukun Masak dipilih secara cermat, diolah dan dikemas untuk memberikan kepuasan bagi cita rasa olahan kuliner Indonesia yang telah diujicoba untuk mendapatkan racikan resep bumbu yang berkualitas, segar dan alami, tidak menggunakan bahan pengawet, bahan pewarna maupun bebas penyedap rasa agar cita rasa masakan yang diolah dengan bumbu Dukun Masak sesuai dengan cita rasa pecinta kuliner Indonesia.

slider2_850x490

Herbal alami Indonesia yang digunakan seperti pekak,  Masoyi, Karakeling, bungapala,  kapulaga, adas, tempayang, akar angin dan lain-lainnya sudah dikenal oleh masyarakat namun untuk mendapatkan dan mengolahnya  cukup repot  karena  bumbon tersebut  memiliki khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh selain menguatkan cita rasa masakan yang Anda olah. Bumbu Dukun masak kemudian diproduksi dengan melengkapi persyaratan kesehatan, keawetan produk dengan kemasan alumunium foil, botol, dan plastic standing pouch, halal MUI dan barcode. Serta pengurusan perzinan yang berlaku.

Visi  : Menjadi Industri bumbu Racik Herbal yang mendunia

Misi : Memasak menjadi mudah

Kunjungi Kami!

wp engine reviews